Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Epistema
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2023)
Vol. 4 No. 1 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.21831/ep.v4i1
Published:
2023-05-31
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas III SD Negeri 2 Tomohon
Anggia Murni Liatahi, Mersty E. Rindengan, Fientje J. Oentoe, Risal Marentek
1-8
PDF
Research Trends based on Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) in Indonesia: A Systematic Review
Teguh Arie Sandy, Christina Ismaniati, Sukardi Abbas, Zaudah Cyly Arrum Dalu
9-21
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SD Negeri 2 Tomohon
Eunike G.M. Mangundap, Deitje A. Katuuk, Non Norma Monigir, Deddy Kumolontang
22-30
PDF
Hubungan Antara Interaksi Sosial dengan Konsep Diri Siswa Pasca Pandemi di SMA Negeri 1 Sewon
Lintang Waskita Puri, Chici Pratiwi, Moh. Farozin, Budi Astuti, Martono Martono
31-36
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik bagi Siswa Kelas III SD Negeri 2 Tomohon
Chabelita Kaat, Widdy H.F. Rorimpandey, Mayske R. Liando, Deddy Kumolontang
37-44
PDF
Pelaksanaan Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Ular Tangga Berkelompok pada Siswa Sekolah Menengah Pertama
Diah Ambarumi Munawaroh, Sisca Rahmadonna
45-57
PDF
Penerapan Model Pembelajaran (PBM) Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Kelas V SD Katolik 1 Woloan
Chrisnanda Y.Y. Kasenda, Widdy H.F. Rorimpandey, Amiana M. Mogot
58-66
PDF
Client Artwork to Understand Anxiety Difficulties: A Case Study
Natri Sutanti, Yang Peng, Luky Kurniawan
67-80
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
SidebarMenu
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Journal History
Copyright
Keywords
template