Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Epistema
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2023)
Vol. 4 No. 2 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.21831/ep.v4i2
Published:
2023-11-02
Articles
Tim Pengembang Konten Pendidikan dan Pembelajaran (TPKPP) Sebagai Katalis Inovasi Pendidikan
Yuli Bangun Nursanti, Zain Nadaa Nisriina, Retno Puspito Rini
81-95
PDF
Kemampuan Literasi Digital dan Self-Directed Learning dalam Perspektif Siswa SMK Negeri 7 Yogyakarta
Muhammad Ihsaan Fathoni, Nurmaulita Widyaningsih, Galang Aditya Saputra, Azhar Rahadian Nashrulloh, Ayuni Wulan Saputri
96-109
PDF
Aplikasi Ethno-edugames (Bebentengan) Sebagai Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP
Meilani Fitri, Iwan Setia Kurniawan, Fitri Aryanti
110-122
PDF
Developing Literacy and Numeracy-Based Mathematical Reasoning Question Items for High School Students
Feriyanto Feriyanto, Deka Anjariyah, Taswirul Afkar
123-132
PDF
Efektivitas Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS)
Risma Vriyanti, Indra Wijaya, Menrisal Menrisal
133-140
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Maze Game untuk Meningkatkan Keterampilan Soal Cerita Mata Pelajaran Matematika
Maulida Putri Mu'arifah, Lintang Ana Lisa, Rahmawati Salsabila, Irfan Wahyu Prananto
141-153
PDF
Platform Microlearning Object Berbantuan Open AI (Artificial Intelligence) sebagai Upaya Membangun Lingkungan Pembelajaran Mandiri Bagi Mahasiswa Pelaksana MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka)
Zaudah Cyly Arrum Dalu, Adrie Satrio, Tria Nurwitta Bela Aprastin, Siti Maulidah
154-165
PDF
The Influence of Technostress on Cyberslacking Among Emerging Adults University Students: An Indonesian Context
Vania Ardelia
166-174
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
SidebarMenu
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Journal History
Copyright
Keywords
template