Peran perencanaan kepala sekolah berbasis nilai-nilai Kristiani
Downloads
Antonakis, J., & House, R. J. (2014). Instrumental Leadership: Measurement and Extension of Transformational-Transactional Leadership Theory. The Leadership Quarterly, 25(4), 746–771. https://doi.org/10.1016/j.leaqua.2014.04.005
Arifin, I., Juharyanto, Mustiningsih, & Taufiq, A. (2018). Islamic Crash Course as a Leadership Strategy of School Principals in Strengthening School Organizational Culture. SAGE Open, 8(3), 1–10. https://doi.org/10.1177/2158244018799849
Arnetz, B. B., Ventimiglia, M., Beech, P., Demarinis, V., Lí¶kk, J., & Arnetz, J. E. (2013). Spiritual Values and Practices in the Workplace and Employee Stress and Mental Well-being. Journal of Management, Spirituality and Religion, 10(3), 271–281. https://doi.org/10.1080/14766086.2013.801027
Bafadal, I. (2017). School Principal as Leader of Change: Autoethnography on How to Make School Principals to be Effective Change Leader in Good School. 45(CoEMA), 152–159. https://doi.org/10.2991/coema-17.2017.26
Cahyani, I. D., & Karwanto. (2015). Peran Kepala Sekolah sebagai Manajer dalam Upaya Peningkatan Kompetensi Guru di SMA Unggulan Amanatul Ummah Surabaya. Inspirasi Manajemen Pendidikan, 2(2), 1–12.
Cipta, R. A., & Hariyati, N. (2021). Implementasi Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 1 Sidoarjo. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 9(4), 846–858.
Dilla, M. (2015). Makna Buah Roh dalam Galatia 5:22-23. Manna Rafflesia, 1(2), 158–166.
Effendi, Y. R., & Sahertian, P. (2023). Investigation of the Role of Principal Servant Leadership Based on Spiritual Moral Values in Conditioning Humanistic Education. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 8(1), 21–30.
Marrus, D. M., Supriyanto, A., & Timan, A. (2020). Model Kepemimpinan Spiritual Suster Kepala Sekolah dan Dampaknya bagi Kinerja Guru dalam Pendidikan Nilai Kristiani. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 5(11), 1640–1651.
Nurul Ulfatin. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif di Bidang Pendidikan: Teori dan Aplikasihnya. Studi Kasus, Etnografo, Interaksi Simbolik, dan Penelitian Tindakan Konteks Manajemen Pendidikan (Malang). Media Nusa Creative.
Org, R. T. Y. (n.d.). 8 Contoh Nilai Kristiani yang Sering Diajarkan dalam Lingkungan Sekolah. Tuhan Yesus Org. Retrieved November 18, 2021, from https://tuhanyesus.org/contoh-nilai-kristiani-dalam-lingkungan-sekolah
Priansa, D, J, & Setiana, S. S. (2018). Manajemen dan Supervisi Pendidikan. Pustaka Setia.
Prijanto, J. H. (2017). Panggilan sebagai Guru Kristen Wujud Amanat Agung Yesus Kristus dalam Penanaman Nilai Alkitabiah pada Era Digital. Polyglot: Journal of Language, Literature, Cullture, and Education, 13(2), 99–107. http://ojs.uph.edu/index.php/PJI/article/view/325%0Ahttps://ojs.uph.edu/index.php/PJI/article/download/325/201
Rizkita, K., & Supriyanto, A. (2020). Komparasi Kepemimpinan Pendidikan di Indonesia dan Malaysia dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 8(2), 155–164. https://doi.org/10.21831/jamp.v8i2.32362
Rohmat. (2010). Kepemimpinan Pendidikan, Konsep dan Aplikasi. STAIN Press.
Rosyadi, Y. I., & Pardjono, P. (2015). Peran Kepala Sekolah sebagai Manajer dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SMP 1 Cilawu Garut. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 3(1), 124–133. https://doi.org/10.21831/amp.v3i1.6276
Simamora, M. R., & Hasugian, J. W. (2020). Penanaman Nilai-nilai Kristiani bagi Ketahanan Keluarga di Era Disrupsi. Regula Fidei: Jurnal Pendidikan Agama Kristen, 5(1), 13–24.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta, CV.
Wardhani, N. W. (2016). Pembelajaran Nilai-nilai Kearifan Lokal sebagai Penguat Karakter Bangsa melalui Pendidikan Informal. Jurnal Penelitian Pendidikan, 13(1). https://doi.org/10.17509/jpp.v13i1.3504
Wulogening, H. I., & Timan, A. (2020). Implementasi Total Quality Management (TQM) dalam Sistem Manajemen Perencanaan Kepala Sekolah. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 8(2), 137–146.
The authors submitting a manuscript to this journal agree that, if accepted for publication, copyright publishing of the submission shall be assigned to Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan. However, even though the journal holds the copyright, the authors retain (or are granted back) significant scholarly rights.
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan by http://journal.uny.ac.id/index.php/jamp is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.