Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Epistema
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2022)

Vol. 3 No. 1 (2022)

DOI: https://doi.org/10.21831/ep.v3i1
Published: 2022-06-19

Articles

  • Penggunaan Aplikasi Kahoot! dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    Rieska Anviani, Pujiriyanto Pujiriyanto
    1-9
    • PDF
  • Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pembelajaran

    Adella Aninda Devi
    10-17
    • PDF
  • Model Pembelajaran yang Memerdekakan untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Bantul

    Monika Sidabutar, C. Asri Budiningsih, Suyantiningsih Suyantiningsih
    18-26
    • PDF
  • Analisis Kebutuhan Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca dan Menyimak pada Siswa SMP di Yogyakarta

    Suparti Suparti
    27-41
    • PDF
  • Peran Pengawas Terhadap Peningkatan Kreativitas Guru dalam Penelitian Tindakan Kelas

    Joko Suryanto
    42-49
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

SidebarMenu

  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Publication Ethics
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Publishing System
  • Journal History
  • Copyright 

Keywords

template

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.