Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Epistema
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2022)
Vol. 3 No. 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.21831/ep.v3i1
Published:
2022-06-19
Articles
Penggunaan Aplikasi Kahoot! dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Rieska Anviani, Pujiriyanto Pujiriyanto
1-9
PDF
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pembelajaran
Adella Aninda Devi
10-17
PDF
Model Pembelajaran yang Memerdekakan untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Bantul
Monika Sidabutar, C. Asri Budiningsih, Suyantiningsih Suyantiningsih
18-26
PDF
Analisis Kebutuhan Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca dan Menyimak pada Siswa SMP di Yogyakarta
Suparti Suparti
27-41
PDF
Peran Pengawas Terhadap Peningkatan Kreativitas Guru dalam Penelitian Tindakan Kelas
Joko Suryanto
42-49
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
SidebarMenu
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Journal History
Copyright
Keywords
template