(1)
Octaviano, B. K. F.; Komariah, K. Enelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Penggunaan E-Modul Kerah Jas Pada Mata Kuliah Tailoring Yang Diukur Berdasarkan Hasil Belajar Mahasiswa. Penelitian Yang Dilakukan Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen, Dengan PreExperimental Design Tipe Intact-Group Comparison, Menggunakan Teknik Total Sampling Di Mana Mahasiswa S1 Pendidikan Tata Busana Yang Mengikuti Mata Kuliah Tailoring Pada Semester 120 Tahun 2023 2024. Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Achievement Test Yang Terdiri Dari 25 Soal Pilihan Ganda Dan 5 Soal Benar-Salah Untuk Data Hasil Belajar Mahasiswa. Data Hasil Belajar Dianalisis Menggunakan T-Test Independent. Berdasarkan Hasil Achievement Test Dan Independent T-Test Menunjukkan Bahwa Terdapat Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berupa E-Modul Kerah Jas Dengan Materi Yang Dijelaskan Secara Step-by-Step Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Kelas Tailoring. PTBB 2025, 19.