Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Volume 3, No. 1, 2005

Volume 3, No. 1, 2005

Published: 2015-10-21

Articles

  • Pengaruh Model Pembelajaran Bola Voli Suhadi Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Sekolah Dasar

    - Suhadi
    • PDF
  • Tactical Games Approach Dalam Pembelajaran Bolavoli Siswa Sekolah Dasar

    - Sri Mawarti
    • PDF
  • Bermain Sebagai Upaya Dini Menanamkan Aspek Sosial Bagi Siswa Sekolah Dasar

    Nurhayati Simatupang
    • PDF
  • Permainan Sepakbola Sebagai Wahana Pembinaan Sikap Sosial Anak UsiaSekolah Dasar

    - Komarudin
    • PDF
  • Pendidikan Jasmani Sekolah DasarSebagai Wahana Kompensasi Gerak Anak

    M. Hamid Anwar
    • PDF
  • Model Pembelajaran Kemampuan Koordinasi Pada Siswa Sekolah Dasar

    - Sukadiyanto
    • PDF
  • Pengembangan Gerak Dasar Lari dan Lompat Melalui Pendekatan Bermain DiSekolah Dasar

    - Yudanto
    • PDF
  • Modifikasi Permainan Softball di Sekolah Dasar

    Waham Soetahir dan Agus Susworo Dwi Marhaendro
    • PDF
  • Pemanfaatan Media Visual dalam Menunjang Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar

    Herka Maya Jatmika
    • PDF
  • Permainan Anak-Anak Zaman Sekarang Di Sekolah Dasar (Play Today in Primary School Play Ground)

    - Soni Nopembri
    • PDF

sidemenu

    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Publication Ethics
    • Focus & Scope
    • Author Guidelines
    • Publishing System
    • Author(s) Fees

 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

tools

TOOLS

statistics

STATISTICS

Flag Counter

sertifikat

template

Template

rji

Supervised by: RJI Main logo

currentindexing

CURRENT INDEXING

 

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.