PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI MEDIA GAMBAR ANAK KELOMPOK B I DI TK TKK TUNAS KARTINI MOYUDAN SLEMAN YOGYAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.21831/jpa.v5i2.12380Abstract
Artikel ini membahas tentang cara meningkatkan kemampuan berbahasa melalui media gambar. Fokus kajian di lakukan di TK PKK TUNAS KARTINI Moyudan Sleman Yogyakarta dengan Pembelajaran Kemampuan membaca melalui media gambar, secara individu anak diajak untuk permainan mencocokan gambar dengan kata dan guru bertindak sebagaifasilitator. Diharapkan dengan media gambar kemampuanmembaca anak menjadi meningkat serta suasana pembelajaranmenjadimenarikdanmenyenangkan.
Kata kunci :Membaca Permulaan, Media Gambar.
Downloads
Published
2016-12-19
How to Cite
Supriyanti, .-. (2016). PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI MEDIA GAMBAR ANAK KELOMPOK B I DI TK TKK TUNAS KARTINI MOYUDAN SLEMAN YOGYAKARTA. Jurnal Pendidikan Anak (WEBSITE INI SUDAH BERMIGRASI KE WEBSITE YANG BARU ==> Https: journal.uny.ac.id V3 Jpa), 5(2). https://doi.org/10.21831/jpa.v5i2.12380
Issue
Section
Articles