PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE KERJA KELOMPOK PADA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V
DOI:
https://doi.org/10.21831/jig%20cope.v12i01.5492Abstract
Rendahnya motivasi belajar matematika siswa SD disebabkan guru dalam mengajar, menganggap siswa sebagai objek belajar bukan subjek belajar. Rendahnya motivasi siswa terhadap pelajaran matematika mengakibatkan rendahnya prestasi pelajaran matematika. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pembelajaran berpusat pada siswa, guru sebagai fasilitator. Alternatif yang dapat digunakan dengan metode belajar kelompok.Downloads
Published
2008-06-05
How to Cite
Seridin, S. (2008). PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE KERJA KELOMPOK PADA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V. Jurnal Ilmiah Guru Caraka Olah Pikir Edukatif, 12(01). https://doi.org/10.21831/jig cope.v12i01.5492
Issue
Section
Articles